Senin, 04 Januari 2010

Mimpi



Mimpi...
Kata-kata yang selalu hadir dalam hidupku, dan pastinya semua orang. Mimpi yang saya katakan disini bukanlah mimpi di saat kita tertidur, melainkan mimpi dari harapan yang kita inginkan.

Mimpi bisa diartikan dengan cita-cita atau keinginan yang mungkin akan terealisasikan atau tidak. Yang jelas, dengan mimpi seseorang bisa berkembang menjadi apa yang diinginkannya. Dengan mimpi juga kita bisa meraih dunia yang begitu luas.

Mimpi tidak akan pernah ada batasnya. Seluas apa mimpi kita, setinggi apa mimpi yang ingin dicapai dari sanalah kesuksesan kita diraih. Mimpi pun tidak ada batasan usia, siapapun bisa untuk bermimpi. Bahkan seseorang yang sedang di sakaratul maut pun mungkin punya mimpi.

Mimpi bisa memperluas pikiran kita tentang dunia, tapi mimpi juga bisa mempersempit dunia jika mimpi itu didasarkan niat yang buruk. Alangkah indahnya mimpi yang kita harapkan tercapai, dengan begitu baik. Tapi mimpi itu pun harus dicapai dengan cara yang tidak mudah. Usaha dan berdoa adalah kunci sukses meraih mimpi yang saling mengikat. Dengan usaha yang keras tidak akan lengkap rasanya tanpa berdoa, begitupun sebaliknya.

Jadi, janganlah takut untuk bermimpi, hanya seseorang yang tidak mempunyai tujuan hidup yang tidak memiliki mimpi.

0 comments:

Posting Komentar

thanks for comment of this!!!